Update

Rabu, 13 Juli 2016

Pacquiao Kembali Ingin Masuk Ring

image source : www.telegraph.co.uk
Petinju keren asal Filipina Manny Pacquiao kayaknya belum benar-benar akan berhenti bertinju. Usai memutuskan pensiun di awal tahun ini. dia sepertinya pengen niju-niju lagi mbloo.

Pacquiao resmi gantung sarung tinju setelah mengalahkan Timothy Bradley pada April 2016 lalu. Juara dunia di delapan divisi tersebut ingin fokus membangun karier politik kalau terpilih sebagai anggota senat. lah ternyata dia inginnya ke politik!
Pacquiao akhirnya memenangi pemilihan senat pada Mei lalu. Namun demikian, petinju berusia 37 tahun itu rupanya belum sanggup berpisah dengan olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

"Dia akan bertarung. Saya tidak tahu kapan tanggalnya. Dia sedang bekerja dengan pimpinan senat Filipina untuk memutuskan waktu yang tepat di mana dia bisa meninggalkan Filipina selama dua atau tiga pekan untuk mempersiapkan pertarungannya," ucap promotor si petinju, Bom Arum, (GMAnetwork.)

"Di event apapun dia akan harus menjalani sebagian besar persiapannya di Filipina, begitulah setelah dia terpilih sebagai senat  jadi ini akan menjadi hal yang menarik tapi dia sungguh-sungguh ingin comeback dan pertanyaannya adalah bagaimana kami bisa mengaturnya."

Katanya juga mblo, pak Arum telah diinstruksikan untuk mencari tempat bertanding dan lawan untuk Pacquiao.

"Dia sekarang sudah memberi kami sinyal positif untuk mencari sebuah venue dan lawan dan melihat apakah kami bisa mengaturnya untuk waktu tertentu," ucap dia kepada The Guardian.

"Kami masih mencoba mencari tanggal yang tidak mengganggu tanggung jawab dia sebagai senator dan kemampuan dia untuk berlatih." tambahnya

Sejak mulai debutnya pada 1995, Pacquiao telah membukukan catatan bertinju dengan 58 kemenangan [38 KO], 6 kalah [3 KO], dua seri dalam 66 pertarungan di sepanjang kariernya.

detiksport

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners