Update

Minggu, 31 Juli 2016

How To | Agar Perokok Berkurang

How To | Agar Perokok Berkurang
image source : fototidakmerokok.blogspot.com
Perokok makin lama makin menjamur yak mbloo! duh bahkan jaman saat ini anak SMP mah udah biasa merokok! bahkan yang SD pun udah ada yang ngerokok ck ck ck ck! rokok sudah menjadi bagian dari hidup sepertinya mbloo, udah kayak makanan pokok! Tapi jujur nih, ane ada satu yang ane suka dari rokok, yaitu iklannya, Iklan rokok keren-keren ha hah ah a, 

Nah kali ini di How To kita akan bahas Cara Gimana agar Perokok di Indonesia berkurang! yak semoga aja ada pejabat Pemerintah yang baca artikel ini, tapi How To adalah bukan untuk yang serius serius mbloo, check it out!

1. Naikan Harga Rokok
Ini sudah dilakukan dibeberapa negara nih mbloo, nah bisa nih, rokok disini sebatang dihargai 50 ribu gitu, biar mikir kalau mau beli.

2. Kita Asapi para perokok pakai knalpot
Nah kadang kita yang gak merokok ikut kena, saat protes, mereka hanya jawab enteng-enteng aja! nah sekali-kali coba deh, kita paksa dia menghadap knalpot, dan nyalakan tuh knalpot, coba nanti mereka akan gimana.

3. Kita Php-in Prokok
Caranya gimana? seluruh rkok, diganti dengan brem atau permen ajah! dan sekali beli gak boleh dikembalikan lagi titik!

4, Filter rokok dikasih zat pahit
Eitt ini bukan untuk meracuni loh yak! dibuat pahit aja rokok, dengan begitu lama-lama mungkin perokok bimbang galau dan berhenti

5. Tutup Pabriknya dan Ladangnya
Eitt tapi khusus yang ini jangan terburu-buru! kita juga harus memikirkan dampaknya, gimana rakyat Indonesia juga butuh pekerjaan mbloo, jadi kalau bisa buat lapangan kerja lain dulu, setelah siap para pekerja dipindahkan, dan pabrik rokok ditutup! tapi kalau emang belum bisa yak jangan ditutup, kasian mereka yang bekerja niatnya menyekolahkan anaknya! karena mungkin hanya itu yang bisa dikerjakan, lah daripada mengemis dan menganggur?

6. Jangan ada dokter yang bisa menyembuhkan sakit para perokok
Nah dengan begitu perokok akan takut, karena kalau mereka sakit gak bisa disembuhin!

Nah itu dia mungkin cara gak jelas agar perokok di Indonesia berkurang! kalian bisa menambahinya dengan berkomentar dibawah! dan yang jelaskan jaga keluarga kita yak dari perilaku merokok, kita tidak perlu menghujat yang lain, dan nasihati dengan lembut penuh perasaan eaaaa... share yak kalau artikel ini bermanfaat! 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners