Update

Rabu, 27 Juli 2016

Facebook Mencoba Bisnis Properti

source : nreionline.com
Kabar baru dari si raksasa internet nih mbloo, karena kantor pusat Facebook terletak di Menlo Park, California, AS akhirnya membuat harga rumah di kawasan tersebut melonjak mbloo, karena banyaknya karyawan perusahaan milik Mark Zuckerberg itu yang mencari rumah di dekat dengan kantor.

Dari itu Facebook berencana merambah bisnis properti yaitu dengan membangun 1.500 unit rumah di kawasan Menlo Park, yang berdekatan dengan kantor pusatnya. Rumah-rumah tersebut nantinya akan dipasarkan ke publik.

Rencana pembangunan ini juga dilakukan karena Facebook sendiri akan memperluas kantor pusatnya , yang diikuti dengan perekrutan 6.500 karyawan baru.
 
"Facebook berkomitmen untuk menjadi tetangga yang baik. Kami mengerti kalau pertumbuhan kami berdampak pada kehidupan sehari-hari tetangga kami, dan kami ingin tetap menghormati mereka mengenai rencana ekspansi (kantor pusat) kami," (facebook)
15% dari total rumah yang dijual itu akan diperuntukkan bagi keluarga-keluarga dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah, (Cnet)

Rencana facebook sendiri ternyata didukung oleh pihak pemerintah daerah looh, dengan menyebut kalau hal ini menunjukkan niat Facebook dalam membantu menyelesaikan masalah kurangnya perumahan di daerah tersebut.

Namun Mantan Walikota Menlo Park Steve Schmidt mengatakan bahwa inisiatif Facebook ini masih sangat kurang jika dibandingkan pertumbuhan populasi di kawasan tersebut. Juga terus melejitnya harga rumah di situ, yang salah satunya juga disebabkan oleh kehadiran kantor pusat Facebook. 

Hmm makin jadi semakin besar dan kaya nih mbloo, si facebook! good lah! lanjutkan pak!

detik

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners