Update

Rabu, 13 Juli 2016

Cara Mudah Memburu Pikachu di Pokemon Go

Cara Mudah Memburu Pikachu di Pokemon Go
google image
Nah kamu yang sampai sekarang masih muter-muter berburu pokemon, dan yang dapet cuman itu-itu mulu, atau malah dapat pasang hidup? eaaa dan berikut ini bagi kamu penggemar pokemon pasti gak asing dong sama karater pikachu, ihhh imut banget pokoknya!
  
Pikachu tetap menjadi Pokemon terfavorit dalam filmnya pun gue ngefans banget sama nih karakter. Lalu bagaimana caranya agar bisa memiliki Pikachu dalam permainan Pokemon Go? simak nih tips yang ane dapet dari detikinet

Dalam peta permainan Pokemon Go, Pikachu tak kunjung menampakkan dirinya. justru Pokemon yang paling sering nongol malahan si tikus Rattata atau Pidgey. Namun sebenarnya menangkap Pikachu bukan perkara yang sulit, jika Anda menyadarinya sedari awal bermain Pokemon Go.

Gini mbloo Pikachu sesungguhnya muncul pertama kali ketika Anda disuruh oleh profesor Willow untuk menangkap Pokemon perdana. Lho, bukannya yang muncul hanya Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle?

Kalian memang akan dihadapkan oleh tiga Pokemon itu di awal permainan. Tapi, yang harus kalian hai para pemburu lakukan adalah jangan memilih tiga Pokemon tersebut.

Jadi yang harus dilakukan adalah coba terus berjalan atau berkendara menjauh dari lokasi. Terus berjalan menjauh sampai nantinya Pikachu akan bergabung dengan tiga Pokemon tadi. gitu mbloo!

Kalau sudah nonggol ituh pokemon imut, segera touch and catch Pikachu dengan menggunakan Pokeball. Karena masih pertama kali, tentu CP (combat power) Pikachu masih sangatlah kecil. tapi punya pikachu adalah suatu kebanggan tersendiri kan mbloo?

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners