Update

Kamis, 16 Juni 2016

Wali Kota London Larang Iklan Berbikini

Wali Kota London Larang Iklan Berbikini
source : www.economist.com
Sadiq Khan selaku Wali Kota London meminta pelarangan atas iklan-iklan publik yang menunjukkan wanita berpakaian minim atau berbikini. Tanpa ragu, wacana yang dia canangkan itu langsung ia dituliskan di akun Twitter miliknya.

"Sebagai ayah dari dua gadis remaja, saya sangat prihatin tentang jenis iklan yang dapat merendahkan orang, terutama perempuan," kata Khan, (fox news)

Dengan peraturan tersebut berarti iklan-iklan wanita berbikini akan dihilangkan dari London, terutama di tempat-tempat umum. Sadiq Khan sendiri telah mencanangkan sistem transportasi massal kota, Transport for London, untuk menciptakan iklan yang mencerminkan keragaman London.

Namun sangat disayangkan, tidak semua warga London memberikan reaksi positif dari wacana pelarangan iklan wanita berbikini tersebut. Pasalnya, banyak yang mengira kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Wali Kota muslim tersebut, sekadar akomodasi untuk umat Muslim yang ada di London.

Sejumlah kritikus malah membuat lelucon di media sosial, agar warga bersiap melihat iklan-iklan wanita berhijab. Bahkan, mereka mengeluarkan kecaman dan menuduh ada peningkatan pengaruh Islam fundamentalis di Inggris.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners