Update

Kamis, 16 Juni 2016

Samirjan Abliz Sosok Polisi yang Sayang Terhadap Anaknya

Samirjan Abliz Facebook Mbloogers Sosok Ayah Hebat
cctvnewschina/facebook
Baru-baru ini Netizen di buat haru dari sebuah foto yang sebenarnya sederhana sih! yapz! sebuah foto yang memperlihatkan seorang Polisi mendekap anaknya yang sakit sambil tertidur.

Namanya Samirjan Abliz, dia tidak bisa berada di rumah untuk mengurus anaknya yang berusia dua tahun yang sedang sakit, dia harus kedinginan diluar rumah demi bertugas menjadi polisi untuk menyelamatkan orang-orang yang terdampar di badai salju di Urumqi.

Anaknya dirawat di rumah sakit dengan penyakit gejala pneumonia tapi Samirjan tidak bisa meninggalkan tugasnya.

Petugas polisi mengatakan kepada CPD.com, sebuah situs web di bawah departemen keamanan publik China, bahwa jika ia sudah kembali, banyak orang lain masih akan terdampar dalam badai dan bahwa ia memiliki tanggung jawab untuk memenuhi tugasnya.
Enam hari kemudian, Samirjan akhirnya punya memiliki kesempatan untuk mengunjungi anaknya.

Lantas siapakah yang memotret foto tersebut? Istrinya memotret momen istimewa ini di mana seorang petugas yang juga menjadi seorang ayah, dengan lelah dan penuh kasih sayang, memeluk anaknya, dengan kantuk dan lelah yang membuat ia tertidur.

Lalu dia Upload ke media sosial, dan akhirnya banyak komentar positif dan menyatakan suka bahkan terharu dengan kasih sayang yang telah diberikan Polisi tersebut, mampu berperan ganda sebagai Petugas dan seorang Ayah.

cctvnews

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners