Update

Jumat, 01 Juli 2016

Mengomentari Trending Media Sosial | Guru Cubit Siswa di Polisikan dan Kontroversi Kafe Jamban

mblooger.com - Hadoiii mbloo, Ramadan kalai ini kita diwarnai peristiwa bermacem-macem dari yang penting sampai yang gak penting, terutama media sosial kita dimana sedang ramainya diperbincangkan kejadian-kejadian yang bikin kita mengernyitkan bokong, ehh dahi maksud gueee!

Kali ini mblooger langsung mengomentari 2 berita hangat yang trending di media sosial, sekaligus dalam 1 postingan! biar gak terlalu kebanyakan postingan lah mbloo. yap langsung saja kita masuk sesi pertama, jreng jreng jreng.

"Tiviku tersayang, guruku yang malang, Akhlaku kinipun sudah hilang, guru cuman mengajar, aku yang membayarnya, guruku jadi pembantuku..."
Salah satu lirik dari video kreatif karya siapa ane lupa keren banget ituh! yap begitulah mbloo wajah pendidikan negeri kita, miris super nipis deh! coba, ada seorang guru negur siswanya yang gak mau sholat duha malah nongkrong, bisa-bisanya ngadu ke orangtua lalu kenapa orangtuanya justru melaporkan ke polisi hadoiii. ini dari anak sampai orangtua tidak berpikir panjang akan dampaknya nih!


Yapz, boleh lah pak gurunya dipenjara, dia menangis ( asli foto nangisnya bikin gue baper ), tapi lihatlah ribuan bahkan mungkin jutaan orang mendukungnya, bahkan dari siswa berandalan pun ikut mensupport tuh guru! dan kasian banget buat orang tua dan siswanya, kini mereka kena hukum sanksi moral, di dunia maya apalagi udah ke cium para netizen lebih-lebih anak Meme, jadilah kau ikon artis terkenal dumay tapi bukan karena prestasi tapi karena sesuatu hal yang negatif!

Buat guru-guru yang kena pidana atas tuduhan yang gak bermoral, kami mendukungmu! saya dulu saksi yang mengalami jaman dimana guru masih galak-galaknya, dijemur, di jewer hal biasa tapi justru ane sangat berterimakasih! tetap semangat duhai para guru jangan takut untuk melakukan kebenaran. dan pesan buat para orang tua, kalau anaknya gak mau dididik disiplin gak usah disekolahin, percuma buang-buang duit! didik sendiri!

Langsung ke pembahasan kedua mbloo, yakni kafe jamban yang berada di semarang! yahh emang unik dan kontroversi, lebih banyak yang kontra, karena memang itu sangat tidak NICE banget! alias Hell banget lah! pliss deh budaya buruk jangan dibawa-bawa ke Indonesia, jujur ane lihat fotonya aja udah jijiknya minta ampun, bahkan bikin nafsu makan ane hilang! byadengek tenan koe! walau tempatnya mungkin bersih dan steril tapi etikanya tempatkan makan ditempat yang berbentuk seharusnya! itu namanya dzolim! tidak sesuai dengan tempatnya! mau beken sensasional yang monggo lah, itu hak-hak manusia kita sih juga gak bisa memaksakan berhenti. dah itu aja sih! ane gak bisa nerusin kepikiran mulu bikin mual! ane juga gak mau nge-Share fotonya. asli gak kuat ane! hmm

Gimana mbloo menurut kamu? yuuk kita diskusikan bersama! dan kita jadikan mawas diri yaak 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners