Update

Rabu, 29 Juni 2016

Lorenzo Memuji Penampilan Marquez Semakin Berpengalaman

Lorenzo Memuji Penampilan Marquez Semakin Berpengalaman
image source : (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Dari ajang MotoGP nih mbloo, Juara bertahan olahraga balap MotoGP yakni mister Jorge Lorenzo, memuji penampilan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berhasil finis di posisi kedua pada balapan GP Belanda Minggu 26 Juni kemaren.
Pembalap Marc Marquez dikalahkan pebalap Marc VDS, Jack Miller di Sirkuit Assen yang sempat dihentikan karena hujan turun deras mbloo. Pebalap asal Spanyol itu sebenarnya sempat memimpin jalannya balapan itu mbloo, cuman sepertinya dia berpikir panjang sehingga memilih untuk tidak mengambil risiko mengejar Miller. cucokk dah. alon-alon penting selamet

Mas Lorenzo sendiri yakin jika balapan tersebut terjadi di awal kariernya di MotoGP, Marquez akan mengambil risiko demi bisa meraih kemenangan. Namun, Marquez dianggap Lorenzo sudah berpengalaman.

"Tentu saja, ini musim keempatnya di MotoGP. Dia sudah punya lebih banyak pengalaman di tahun pertamanya," ucap Lorenzo (Motorsport)

Keputusan yang diambil Marquez membuahkan hasil positif. Pasalnya, Lorenzo hanya mampu finis di posisi kesepuluh dan Valentino Rossi gagal finis. Dengan finis di posisi kedua Marquez saat ini unggul 24 poin atas Lorenzo di puncak klasemen sementara MotoGP 2016.

"Mungkin dia beruntung mengalami kecelakaan saat latihan bukan ketika balapan. Tapi, sekarang dia lebih konservatif ketika tidak bisa menang. Situasi trek sangat rumit, tapi dia bertahan di atas motor," kata Lorenzo.

Dia sendiri mengaku senang bisa finis di posisi kesepuluh mbloo. Pasalnya, dengan begitu pebalap 29 tahun tersebut bisa mendapatkan enam poin. Sementara Rossi gagal mendapatkan poin.

"Situasinya bisa lebih buruk. Sebelum Le Mans saya berpikir akan tertinggal 19 poin atau 20 poin. Saat ini saya justru tertinggal 24 poin," ucap Lorenzo. yohoooo.

CNNIndonesia

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners