Update

Rabu, 29 Juni 2016

Kesan Hidup Sederhana Mark Zuckerberg Mulai Memudar

image source : www.dailywire.com
Selama ini kita selalu tahu kan mbloo kalau si pendiri facebook ini hidupnya super sederhana dibalik kemilyadernya kan mbloo, gak pernah pamer gak kayak artis indonesia yang sering pamer kekayaan gitu, namun kabarnya citra tersebut sudah mulai memudar mbloo, berdasarkan para tetangga Mark Zuckerberg.

Perlu diketahui bahwa Mark Zuckerberg memiliki tanah seluas 750 hektar di Hawaii yang dibelinya senilai USD 100 juta di tahun 2014 wow! Tanah di dekat pantai itu terbuka untuk publik. Saking luasnya, kalau mas Zuck ini mau ia bisa mendirikan 80 rumah di sana.
 
Kabarnya Zuck bikin marah tetangganya loh mbloo, karena akan membangun tembok yang tingginya sekitar 2 meter di propertinya tersebut. Tembok itu berpotensi menghalangi akses dan pandangan penduduk ke laut. dan tembok ini sudah dibangun hampir selesai kayaknya.

"Sungguh menyedihkan seseorang dari luar datang, membeli tanah luas dan hal pertama yang mereka lakukan adalah menutup pemandangan berharga bagi masyarakat di sini selama bertahun-tahun," kata Gy Hall, salah satu tetangga (Telegraph)

"Aku sungguh tak senang dengan tembok itu meski aku tahu tanah itu milik Zuckerberg dan uang bukan masalah baginya," sebut tetangga yang lain, Donna Mcmillen. "Aku ini pendek dan ketika aku berjalan, aku hanya bisa melihat tembok yang tidak cocok dengan keindahan alam yang kami punya di sini"

Shosana Chantara, salah seorang tetangga yang lain, dia menganggap tembok itu juga menghalangi udara segar dari laut. Namun walau banyak protes, pembangunan tembok itu terus dilanjutkan karena sudah sesuai dengan aturan. Zuckerberg pun dianggap arogan.

"Pembangunan ini sudah sesuai dengan regulasi dan seluruh tim kami berkomitmen memastikan bahwa pengembangan ini menghormati para tetangga dan pemandangan alam sekitar," ujar juru bicara proyek itu.

Saat ini harta Mark Zuckerberg yang tembus USD 35,7 miliar itu terkesan makin melindungi dirinya. Sebelumnya dia juga membuat marah tetangganya di Palo Alto karena suara berisik dari proyek renovasi rumahnya di sana yang senilai USD 30 juta. Selain itu, Zuck mulai menyewa banyak bodyguard. Yah moga-moga bisa disikapi bijaksana yaa mbloo.

detikinet

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners