Update

Sabtu, 11 Juni 2016

Akan Mengikuti Olimpiade Tim Bulu Tangkis Indonesia Terpaksa di Karantina

humas PP PBSI
Bentar lagi ajang olahraga terbesar di dunia yaitu olimpiade akan segera di gelar mbloo, Nah para pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 akan menjalani program karantina nih mbloo. Program ini bertujuan untuk menjaga kualitas persiapan, fokus, serta konsentrasi para atlet. jadi bukan karantina karena terkena virus zombie gitu!

Program karantina itu akan berlangsung pada 11-16 Juli 2016. PP PBSI belum menentukan lokasi karantina, tapi memastikan program ini akan dilakukan di luar Jakarta.

"Dari awal tahun ini, kami memang sudah merencanakan program training camp untuk atlet yang akan ke Olimpiade. Saat dikarantina, atlet bisa tenang, berpikir, dan terhindar dari gangguan yang mengganggu konsentrasi persiapan ke Olimpiade. Kami akan fokus ke analisa video permainan baik lawan ataupun permainan si atlet itu sendiri," jelas Rexy Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI kepada Badmintonindonesia.org di Pelatnas Cipayung, Rabu 8 Juni kemaren.

"Saat ini kami belum bisa informasikan training camp-nya di mana, yang pasti di luar Jakarta," tambahnya

Sebelum berangkat  ke Rio de Janeiro, tim bulutangkis Indonesia akan berangkat menuju Sao Paulo pada 27 Juli 2016. Di Sao Paulo, Hendra Setiawan dan kawan-kawan akan kembali menjalani karantina di kota yang berjarak empat puluh lima menit penerbangan dari Rio de Janeiro tersebut.

Tim Indonesia direncanakan akan berlatih selama tujuh hari di Sao Paulo, kemudian berangkat ke Rio de Janeiro pada 7 Agustus 2016 dan langsung memasuki perkampungan atlet dan menjalani latihan hingga 10 Agustus 2016. wohoo.. selamat berjuang Atlet Indonesia!!

detiksport

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners