Update

Senin, 30 Mei 2016

Pebulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei Akan Pensiun ?

sumber : Stanley Chou/Getty Images
Lee Chong Wei sepertinya memberikan sinyal pensiun dalam waktu dekat ini mbloo. Pemain bulu tangkis dari Malaysia itu menyebut Indonesia Terbuka Super Series Premier tahun ini akan jadi panggung terakhirnya di Istora.

Sebagai unggulan kedua dalam turnamen yang akan dimulai 30 Mei sampai 5 Juni di Istora, Senayan, Jakarta, Chong Wei mempunyai peluang besar untuk menjadi juara. Dia akan menghadapi pemain nonunggulan dari India, Ajay Jayaram, di babak pertama yang rencananya dihelat Selasa 31 mei 2016 besok.

Pebulutangkis malaysia ini mempunyai catatan manis di Indonesia Terbuka. Dia pernah pernah lima kali juara (2007, 2009, 2010, 2011, 2013).

"Saya datang ke Indonesia berharap bisa menjadi juara lagi. Mungkin ini Indonesia Open terakhir saya. Saya belum tahu. Saya akan melihat kondisi saya setelah Olimpiade 2016," kata Chong Wei dalam konferensi pers di Jakarta Minggu kemaren.

"Untuk persiapan saya lebih fokus pada diri sendiri. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan meraih gelar kelima atau keenam saya di sini. Saya lupa, hehehe...," tuturnya.

Jika skenario final ideal terjadi, Chong Wei akan berjumpa dengan unggulan pertama, Chen Long, dari China. Chen Long juga akan menghadapi wakil India, Kidambi Srikanth, di babak pertama.

detiksport

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners