Update

Rabu, 11 Mei 2016

MR Indonesia Bangkitkan Binaraga Indonesia

Persatuan Angkat Besi Binaraga Angkat Berat Seluruh Indonesia PABBSI kembali menunjukkan eksistensinya dengan menggelar ajang apresiasi untuk para pecinta binaraga bertajuk “Mr Indonesia”. Kompetisi yang digelar pada  Minggu, 8 Mei 2016  di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang ini menjadi bukti bahwa satu-satunya organisasi pemerintah yang menaungi cabang olahraga binaraga kembali bangkit dan memajukan olahraga binaraga ini lebih baik dari sebelumnya.

Kami berharap dengan diadakannya Mr Indonesia dapat memacu prestasi atlet binaraga, men and women fitness, baik secara Nasional maupun Internasional. Semoga apa yang sudah dilakukan PB PABBSI dalam menyelenggarakan Mr Indonesia secara berkelanjutan dapat di ikuti oleh seluruh PengProv PABBSI yang ikut serta di seluruh Indonesia. Sehingga roda organisasi PABBSI dalam pembinaan akan bergerak semakin cepat, semakin tinggi dan semakin kuat. Dan momentum ini, event ini menjadi saat kebangkitan kembali binaraga Indonesia” Ucap Wakil Ketua Umum PB PABBSI, Djoko Pramono.

Selain menjadi agenda rutin PABBSI, Mr Indonesia ini dilaksanakan sebagai salah satu pertandingan untuk mengevaluasi pelaksaan PON yang juga dilaksanakan di Jawa Barat, September mendatang.

Agus S. Winarto selaku Ketua PengProv PABBSI Jawa Tengah juga mengatakan bahwa event ini adalah event relaunch, dimana PB PABBSI kembali beraktivitas. “Kami tidak akan lepas dari pembinaan di Republik Indonesia di cabang olahraga binaraga. Karena PABBSI sendiri menjadi tolak ukur maju tidaknya olahraga binaraga di Indonesia.” Jelasnya.


Acara Mr. Indonesia ini mempertandingkan 3 kategori, yiatu Binaraga, Men fitness dan juga Women Fitness. Binaraga sendiri terbagi menjadi 8 kelas, Men fitness 2 kelas dan Women Fitness 1 kelas. Dalam kompetisi ini turut serta nama-nama atlet kebanggaan Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi sebelumnya seperti Rudi Bakti, Ade Iman, Iwan Samurai dan lain-lain yang bertanding di kategori Binaraga.
 
Direncanakan PABBSI akan kembali melaksanakan ajang besar ini di Semarang untuk melahirkan para atlet-atlet baru yang berkualitas. PABBSI juga berharap, dengan dilaksanakannya ajang ini, para PengProv di seluruh Indonesia akan terpacu melaksanakan ajang serupa untuk mengapresiasi atlet Indonesia yang juga ingin berprestasi.

reps-id.com
 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners