Update

Kamis, 19 Mei 2016

Kasus Pemerkosaan Sadis | Siapa Yang Salah ? Hukuman Apa Yang Pantas ?

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan mbloogers
image source : www.express.co.uk
Akhir-akhir ini Indonesia di hadapi kejadian-kejadian syuper gila mbloo, bagaimana tidak pembunuhan dengan pemerkosaan zadis kayak adegan-adegan film thriller mulai keluar di publik! ck ck ck dan korbannya lagi-lagi wanita.

Pro kontra pun muncul, sebuah pertanyaan super mainstream keluar " Hukuman Apa yang Pantas untuk Pelaku?"
dan Pertanyaan selanjutnya, "Sebenarnya Siapa yang Salah?"

Nah disini kita gak akan ngebahas oknum atau orang-orang yang sudah menjadi korban mbloo, kita mau bersikap terbuka dan objektif, *cek ileeh bahasanya. 

Untuk di garis bawah alias underline! bahwa kita mengkutuk tindakan pemerkosaan, ditambah lagi dibunuh secara sadis gak berbelas kasihan, dikutik tingkat level tinggi lagi! hmm tapi dari yang kita analisa *ealah bahasanya. kebanyak memang kasus diatas ada hubungannya dengan cinta! tapi ada juga yang diluar tema tersebut, seperti anak kecil yang dibunuh duhh, miris dan gak tega mau ngelanjutin mbloo.

Banyak yang berempati terhadap korban namun kita juga perlu melihat dari sisi lain. // ingat mbloo sekali lagi kita harus objektif! yapz, Wanita Menggoda atau digoda mau, diajak main, nginep bersama, ciuman, cipokan, remas-remasan, *jomblo dilarang mengkhayal dosa woy! lalu diajak bersetubuh, menolak lalu cowok marah dan duerrrr!

Nah kalau masalahnya seperti contoh diatas, menurut saya ya dua-duanya gak bener! tapi yang pelakunya gak benernya lebih gak bener lagi karena hmm super gila kejamnya wooy!

Kalau masalahnya diperkosa dibunuh dengan cara diculik, nah itu jelas! Pelaku woyy kalian Salah Besar! dan harus dihukum sebesar-besarnya!

Inget yak! Wanita itu emang harus menjaga diri! inget itu! Jangan maksiat! mudah pacaran diajak orang mau! hadehhhh. itu siapa coba yang salah kalau seperti itu?

Lantas bicara soal hukum? Apa yang pantas bagi pelaku? yak kalau sampai ngebunuh yang dihukum setimpal juga lah! masak iya cuman dipenjara doank! harus juga merasakan kesakitan yang sama seperti korban! gimana kalian setuju gak? tapi tetep hukumannya secara privat, tidak diumbar ke publik! jadi soal tuntutan hukum setimpal ke pelaku seperti yang dituntut para netizen, kita pribadi Setuju lah!

Dan tetep buat para wanita! Jaga cara berpakaianmu, Cara bertuturmu, dan Cara Bergaulmu! In Sha Allah Selamat Dunia Akhirat dehh! bener!

Ok, don't forget to share this to all your friend! thanks!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners