Update

Jumat, 20 Mei 2016

How To Menghindari Pemerkosaan

Mbloogers
source : www.wichitasedgwickcountycrimestoppers.com
Akhir-akhir ini kita dikejutkan dengan berbagai berita mengenai aksi pemerkosaan sekaligus pembunuhan yak mbloo, ngeri dan miris dah, dari yang tersadis sampai yang biasa ajah!
dan lagi-lagi wanita menjadi sasarannya. oh noooo

Nah kali ini kita mau ngasih nasihat nih buat kamu, sebuah Cara Bagaimana Menghindari Pemerkosaan dan Pembunuhan. langsung ajak kagak usah pakai basabasi malah basi! ini terkhusus buat kaum Hawa yaakkk..

1. Jangan Suka Berdandan Menor
Nah sebenarnya kasus-kasus diatas pasti juga ada penyebabnya, karena wanita berdandan seksi dan para kaum pri pun tertarik yaak termasuk ane juga mbloo.

2. Jangan Suka Memancing
Nah ini nih, sering wanita itu emang sengaja memancing hasrat para lelaki.

3. Pilih Pergaulan Yang bener
Sangat-sangat perlu mbloo, gimana tidak gara-gara pergaulan bebas yaa jadinya kayak gitu dah!

4. Jangan Pacaran
Kamu pacarannya biasa aja? ah yang bener, biasanya dari sms san, langsung keluar bareng, terus jajan bareng, terus mojok bareng, ciuman bareng, pegang-pegangan bareng, dan lanjutin sendiri! itulah kesalahan utamanya!

Nah sedangkan cara untuk menghindari pembunuhan yaitu

1. Belajar Beladiri
Kamu bisa ikut ke klub-klub beladari, dari Tapak suci, Karate, Wushu, Win chun dan sebagainya. macem-macem tendang aja burungnya!

2. Perbanyak Teman
Itu perlu, saat kamu di jahili, panggil temen-temen kamu! suruh hajar sekalian, ehh kagak begitu lah. he he

3. Keluar Bareng-bareng
Nah wanita kalau mau keluar jangan sekalikali sendirian, ajak minimal sepuluh orang lah!

4. Bawa Alat berat
Maksudnya disina yaa bukan seperti buldoser dsb, kayak kunci, penyetrum, gunting, jadi kalau ada yang macem-macem, Reparasi aja tuh orang.

Nah itu aja sih mbloo, kalau kalian pedulia ke saudaramu, share artikel ini sebanyak-banyaknya ke media sosial kamu!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners