Update

Jumat, 13 Mei 2016

Atlet Perbafi Siap Berlaga di Australia

Atlet Perbafi Siap Berlaga di Australia
source perbafi.com
Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia yang digawangi Kemalsyah nasution memang tak ada kata berhenti untuk melebarkan sayapnya demi prestasi. Otoritas tertinggi Binaraga di Indonesia itu kembali memikirkan atletnya dengan cara melakoni pertandingan ke pertandingan. 

Setelah baru saja belum lama ini tampil  di ajang Mortal Battle Singapore 2016, Kamis (28/4) yang lalu dengan memboyong sembilan emas plus tiga perak, organisasi yang dipimpin oleh Kemalsyah Nasution ini direncanakan kembali akan bertanding adu kekuatannya ke Adelaide, Australia, pertarungan akan dilaksanakan dari tanggal  14 hingga 15 mei 2016 besok

Mohon doa kepada masyarakat Indonesia, saya dan Dody syahputra akan berangkat. Saya dipercaya menjadi Juri sementara Dody akan berlaga di kejuaraan NABBA/WFF Asia Pacific 2016,”ujar Kemalsyah.

Kemalsyah Mengatakan atletnya Dody akan berlaga di kelas  Kategori Men Athletic performance class 3 yakni tinggi 165-172cm dan berat di 70-75 kg.   ”Keberangkatan tim NABBA/WFF Indonesia ini hanya 1 atlet saja karena atlet lainnya seperti Monica Sinatra batal dikarenakan kendala Visa,” jelas kemal.

Dody Syahputra sendiri merupakan atlet men fisik terbaik saat ini di level nasional milik Perbafi. Even dunia ini merupakan ajang ke-3 bagi Dody untuk mengikuti ajang internasional yang sebelumnya mendapatkan peringkat 7 di kejuaraan dunia di Bangkok Thailand 2015 silam.

Rencananya di awal November Dody akan berlaga kembali di kejuaraan WFF World 2016 di Dublin Irlandia. Kami memohon doa masyarakat Indonesia dan keluarga besar Binaraga Indonesia dan Perbafi. Semoga mendapatkan hasil terbaik untuk atlet-atlet kita,” ujarnya.

sumber : indopos

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners