Update

Selasa, 17 Mei 2016

Atlet Perbafi Kembali Bikin Bangga Indonesia di Kejuaraan NABBA/WFF Asia Pacific Australia

dody atler perbafi juara dunia di australia asian pacific
Kabar menggembirakan kembali hadir dari Atlet PERBAFI , Atlet binaraga Indonesia kita, Dody Syahputra mengukir prestasi yang keren di Kejuaraan NABBA/WFF Asia Pacific yang diselenggarakan di Adelaide, Australia, Minggu 15 Mei. Dody yang turun di kategori Men Performance class 3, yakni tinggi 165-172 cm dan berat di 70-75 kg, tampil perfecto pada partai final.

Dody mampu memaksimalkan keunggulan otot di sejumlah bagian sehingga sukses menjadi juara.  "Terima kasih atas dukungannya dan doanya. Saya sudah bertekad untuk mengibarkan Merah Putih di Australia," ucapnya.

Tidak hanya Sukses di kategori yang diikuti, Dody mendapatkan something special karena dia berhak atas  WFF Professional Card Division. Sebuah tiket untuk berlaga di jajaran elite dunia. Kini, Dody berhak tampil di Kejuaraan WFF Universe kategori performance yang setiap tahun digelar di Florida, Amerika Serikat. WOW!!!!

Jika  juara di ajang itu, Dody berhak menyandang gelar Mr. Universe. Sebuah penghargaan paling bergengsi di  cabang olahraga binaraga dan fisik.

Kesuksesan Dody adalah salah satu bukti dari keseriusan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) melakukan pembinaan. Pasalnya, Dody melanjutkan tradisi Perbafi yang terus menuai prestasi sejak kejuaraan internasional pada akhir 2015.

Setelah sebelumnya telah sukses di Thailand, Singapura, Korea Selatan, dan yang terbaru di Australia, Perbafi mulai mempersiapkan para atlet untuk turun di Kejuaraan Dunia di Dublin, Irlandia, November 2016. Menurut rencana, Dody bakal diturunkan di kejuraan bergengsi tersebut.

"Sukses Dody adalah bukti kualitas atlet Indonesia sudah siap untuk level tertinggi. Sayangnya hanya satu atlet yang bisa turun di Australia. Padahal negara lain sudah memperhitungkan kita di kelas manapun yang diikuti," kata Ketua Umum Perbafi, Kemalsyah Nasution. Ok lanjutkan terus pak Kemal! make Indonesian be Proud!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners