Update

Sabtu, 30 April 2016

Sundul Gan : The Story of Kaskus Sebuah Film Inspiratif

Tonton gratis Film Sundul Gan : The Story of Kaskus Sebuah Film Inspiratif
Halo mbloogers, siapa yang gak kenal dengan forum terbesar dan tergila di Indonesia ini! Kaskus! yuhuuuu setelah dulu-dulu ada film the social network yang menceritakan berdirinya Facebook, kini Indonesia juga punya film berdirinya Kaskus yang digarap oleh gadis kece Naya Anindita! woyy kemana lu Naya? lama gak nongol di Jalan-jalan Men? sibuk ini toh? ya ya ya

Sinopsis dari Film Sundul Gan sendiri menceritakan tentang perjalanan mas Ken dan Andrew yang tak lain dan tak bukan adalah pendirinya Kaskus, mereka berjuang keras untuk mewujudkan mimpi mereka. mereka ceritanya kuliah di luar negeri nah si Ken dan Andrew ini temen deket mereka kemudian membuat sebuah forum diskusi dinamakan kaskus yang di ilhami dari kasak kusuk, apakah itu kasak kusuk? cari sendiri di google. rintangannya pun cukup gede hloo, dan pada akhirnya kaskus menjadi situs forum nomer wahidun alias 1 di Indonesia raya!

Behind the scene film sundul gan
behind the scene film sundul gan


Film ini merupakan film perdana karya gadis imut sutradara Naya Anindita
Melalui film ini, Naya, Andrew, dan Ken berharap dapat memunculkan inspirasi bagi kalangan anak muda, khususnya para pendiri perusahaan rintisan (startup).
"Kisah mereka (Andrew dan Ken) sangat menginspirasi. Anak muda zaman sekarang membutuhkan tokoh legenda hidup seperti Mimin (nama panggilan untuk Andrew Darwis yang diberikan para pengguna Kaskus, red.) dan Ken sebagai inspirasi untuk mewujudkan mimpi mereka," ujar Naya ketika menghadiri konferensi pers film ini di Menara Palma, Kuningan, Jakarta.

"Mudah-mudahan penonton terinspirasi kalau kita tuh bisa menikmati proses untuk mencapai apa yang kita inginkan, bukan hanya terpaku dengan tujuan. Everything is about process," ujarNaya.

"Saat ini startup lagi banyak banget. Kami ingin menekankan kalau bikin startup itu nggak gampang," tambah Andrew. "Kami ingin memberitahu penonton, masalah apa yang akan muncul, lalu bagaimana tips dan trik untuk menghadapinya."
"Yang paling ditekankan dalam film ini adalah kami berdua pun nggak selalu tahu apa yang harus kami lakukan, biarkan berjalan aja," timpal Ken.

Sundul Gan: The Story of Kaskus akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Juni 2016 mendatang!

Genre: Drama/ Komedi
Director: Naya Anindita
Producer: Putrama Tuta & Endah Lestari
Writer: Ilya Sigma & Priesnanda Dwisatria
Cast: Albert Halim (Andrew Darwis), Dion Wiyoko (Ken Dean Lawadinata), Pamela Bowie (Tika Lawadinata)

Tonton Film / Trailer Sundul Gan : The Story of Kaskus Gratis di bawah ha ha ha ha ha ha Trailer mbloo, dan jangan lupa yuk dukung film-film Indonesia

sumber : dari berbagai sumber

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners