Update

Kamis, 21 April 2016

Piala Walikota Surabaya Tema War of Wariors Sukses Terlaksana


Piala Walikota Surabaya Tema War of Wariors Sukses Terlaksana

Event yang bertajuk Piala Walikota Surabaya berlangsung sangat meriah. Acara yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Surabaya pada 17 April 2016 lalu di hadiri oleh 100 peserta atlet binaraga, 200 peserta body fitnes, dan 30 peserta women fitness.

Event kali ini mempertandingkan 13 kelas, namun untuk kelas Binaraga open 65 kg dan 70 kg disatukan menjadi 1 kelas disebabkan aturan minimum kompetitor yang bersaing diharuskan lebih dari 7 orang. Sehingga total keseluruhan kelas menjadi 12 kelas yang terdiri, binaraga pemula kelas 60 kg, binaraga pemula kelas 65 kg, binaraga pemula kelas 70 kg, binaraga pemula kelas 75+kg, binaraga open kelas 65 kg + 70 kg, , binaraga open kelas 75 kg, binaraga open kelas 80 kg, mens fitnes beginner, mens fitness middle, mens physique, womens fitness model, dan womens fitness figure.


Wakabid Pertandingan PB PABBSI, Irwan Ali mengatakan “Antusias masyarakat Surabaya terhadap dunia kebugaran sangat meningkat, hal ini terbukti dari membludaknya penonton yang datang untuk menyaksikan acara Piala Walikota Surabaya secara langsung. Ada sekitar 2.000 penonton yang menyaksikan acara Piala Walikota Surabaya yang diadakan oleh Speed Rocky Gym ini"
Pemilik Speed Rocky Gym yang juga menjabat sebagai ketua penyelenggara sangat bersyukur bahwa Ibu Walikota Tri Rismaharini serta Pengprov Surabaya dan PB PABBSI pusat mendukung acara olahraga binaraga seperti ini.

“Harapan kami mendatang, acara besar seperti ini dapat terus diadakan di kota Surabaya. Tidak hanya diadakan di Jakarta atau daerah Jawa Barat saja, melainkan di Jawa Timur pun juga harus lebih banyak acara-acara seperti yang dibuat oleh team speed Rocky, sebab Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia,” ucap Kurniawan, Pemilik Speed Rocky Gym kepada wartawan Reps-Id.com 

“Rencananya kami akan mengadakan acara seperti ini per 2 tahun sekali. Mohon doa serta duungan dari teman-teman fitness dan binaraga Indonesia,” terang Kurniawan.
Di kesempatan yang sama, Wakabid Pertandingan PB PABBSI, juga berharap acara seperti piala walikota ini sering diadakan di Jawa Timur dan dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners