Update

Rabu, 13 April 2016

Mitos-mitos Seputar Jejaring Sosial

image source thenextweb.com

Mitos - mitos Media Sosial yang Sering kita Dengar

Hi Mbloo, how are you guys? masih sehat dan seneng kan? gak galau mulu kan? gak baper mulu kan? gak fap-f** upsss... abaikan dan jangan dicontoh! kali ini saya mau membahas seputar dunia social network atau biasa di kenal media sosial atau juga bisa dikenal nge-Online gitu mbloo.

Perkembangan media sosial makin lama makin terus menunjukkan kemajuannya, bertaburan banyak pilihan untuk kita, sebut aja yang paling familiar dan hampir semua orang punya, yaitu Facebook, Twitter, Path, Google+, Linkedin dan masih buanyak lagi mbloo. biasanya didominasi para jomblo kayak ane, katanya media sosial buat orang yang kesepian gitu! tapi enggak bagi gue ( gue = Saya, Ane) sorri ngasih keterangan, buat para reader dari luar negeri, terima kasih para pembaca dari Amerika, Eropa, Arab, dan sebagainya!

Nah sering kita mendengar bahkan membaca mitos-mitos seputar media sosial disekitar kita! sebagian memang ada benernya mbloo, tapi sebagian yaaakk bisa kita check dulu lah mbloo dan berikut silahkan dibaca sampai habis lalu share kepada saudara, kerabat, teman, dan mantan kamu!

1. Media Sosial bikin kecanduan
Itu sih gak selamanya bener mbloo, terbukti banyak kok yang akhirnya berhenti pensiun dari media sosial!

2. Bikin anti sosial di kehidupan masyarakat langsung
Gak juga kelees, buktinya banyak para aktivis media sosial terjun langsung ke masyarakat, hayoo. karena media sosial hanya sebatas untuk sebagai sarana memepermudah komunikasi saja.

3. Menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh
Nah ini yang paling sering kita dengar mbloo. Mendekatkan yang jauh itu benar pake banget! tapi untuk yang menjauhkan yang dekat tidak juga!
justru dengan media sosial kita terus bisa menjalin komunikasi dengan saudara kita yang tinggal dijauh, yang deket justru akan lebih mempermudah komunikasi juga misalnya, kamu mandi lupa bawa handuk, chat aja temen kamu "broo ambilin donk" nah ituh!

4. Bikin jadi gak kreatif
Alah apalagi ituh! justru media sosial telah membantu saya dalam mengembangkan kreatifitas! ane bisa berkomunikasi dengan tokoh-tokoh favorit ane (bukan yang dari Indonesia) sorri sebelumnya bukan bermaksud benci, tapi orang Indonesia itu kalau udah terkenal kenapa sulit di ajak komen sih? oh iya gue lupa, saking banyaknya komen sih!

Nah itu deh 4 Mitos tentang media sosial atau jejaring sosial yang sering kita dengar bahkan beredar di media sosial kita sendiri. namun perlu diingat mbloo, dampak dari media sosial itu memang besar! jadi tetaplah waspada dan bijakl dalam menggunakan media sosial! ok, salam ganteng!

Bagaimana pendapatmu mbloo kreatif? tarug komen kalian donk, kasian ni ane kesepian!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners