Update

Kamis, 28 April 2016

Kurang Agresif Bayern Kalah di Markas Atletico

 
Kurang Agresif Bayern Kalah di Markas Atletico
image source : David Ramos/Getty Images
Pep Guardiola yang menjadi pelatih Bayern Muncen sama sekali tidak suka dengan cara main timnya, terutama di babak pertama, saat kalah 0-1 dari klub Spanyol Atletico Madrid.
 
Bayern kalah lewat gol Saul Niguez di menit ke-11. di partai leg I semifinal Liga champions yang bermarkas di Atletico

Selain itu menurut Kiper Bayern Munich Manuel Neuer menyebut timnya kurang tampil agresif dan kurang berani di babak pertama sehingga kalah dari Atletico Madrid.
 
Aksi Saul dalam mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dipuji oleh
Guardiola . Namun, ia percaya bahwa gol itu semestinya bisa dielakkan jika saja Bayern langsung tampil lebih mantap.

Gol tunggal di laga itu dibuat oleh Saul Niguez di menit ke-11, setelah pemain Atletico tersebut melewati hadangan pemain-pemain Bayern dan membuat penyelesaian akhir jitu.

Dalam babak kedua Bayern terlihat gencar menekan, tapi tidak kunjung bisa menemukan celah dalam pertahanan lawan guna mendapatkan gol penyeimbang kedudukan.

"Kami membiarkan Saul terlalu dekat ke gawang. Kami harus menerima kesalahan. Pun begitu, ia memang menyelesaikan peluangnya dengan amat bagus," kata Neuer seperti dilansir Sports Mole.

"Di babak kedua kami memperlihatkan agresivitas dan keberanian. Itu tidak kami lakukan di babak pertama," Tambahnya.

Dengan hasil yang diperolehnya, Bayern kini sudah tanpa kemenangan dalam delapan laga tandang terakhirnya di fase knock-out Liga Champions. Namun, Neuer tetap percaya diri karena masih ada leg II di Allianz Arena pada tengah pekan depan.

"Kami harus benar-benar siaga di Munich. Kami nanti akan dapat dukungan penuh para suporter, kami akan mengusahakan segalanya untuk menembus final," sebutnya. 


"Gol mereka bagus, tapi itu karena kesalahan kami. Kami kurang menempelnya. Saya tidak senang dengan cara kami bermain," kata Guardiola di Sports Mole.

"Secara keseluruhan pertandingannya bagus, tapi kami memulai dengan buruk. Gol itu adalah konsekuensi dari permainan lambat kami. Hasilnya tidak bagus. Itu membuat pertandingan berikutnya jadi berat, tapi kami masih berharap ke final," ujarnya.
 
Selanjutnya Bayern akan gantian menjamu Atletico di Allianz Arena pada partai leg II, Rabu (4/4) dinihari WIB. Klub Jerman itu sendiri sudah disingkirkan lawan-lawan dari Spanyol dalam dua musim terakhir Liga Champions (Real Madrid di 2013-14, Barcelona di 2014-15).

detiksport 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners