Update

Rabu, 06 April 2016

Jalan - jalan lagi ke Yogyakarta Part 3

 
Jalan - jalan lagi ke Yogyakarta Part 3

Travelling Jomblo ke 3 Tempat wisata di Yogyakarta dalam 1 Hari!

Halo Backpacker Jomblo, Kali ini ane kembali menelisik ke Tempat wisata di yogyakarta yang sebenernya udah familiar sih, mainstream gitu. gak papa ye! itung-itung nyurhat dikit karena kejombloan ane mengharuskan ane harus terus menghibur diri cari ide jalan-jalan njomblo gitu!

Kali ini dalam sehari ane ke 3 Tempat berbeda di Yogyakarta lohh mbloo, bikin mual juga sih, karena sebagian besar perjalanan ini emang bikin ane lelah lebay gitu! namun sayang nih, waktu perjalanan ane di situ, sedang berada di bulan dimana Yogyakarta agak sepi dari wisatwan manca negara! kebetulan ane suka kenalan ama bule-bule gitu, barang kali nanti ada bule cantik yang naksir ma ane? bisa jadi kan mbloo?

Langsung aja langsung kagak perlu basa basi biar gak basi kayak nasi deh mbloo. Tempat wisata Jogja pertama yang ane damparin adalah pantai Samas! letaknya dimana? cari di google maps!

disitu kayak padang pasir gitu, panasnya minta pengen digebyur salju hadew.. mau berenang kagak berani, karena emang dilarang! ombaknya besar banget, karena kawasan ini emang dikhususkan buat nelayan mbloo.

Tempat kedua langsung dah ane lompat ke pantai sebelahnya, yang familiar yaitu Parangtritis! gak mau pikir panjang! ane langsung nyebur disitu! sempet ada adegan menegangkan looh! banyak SAR kelaut kayak ada orang tenggelem, ealah ternyata cuman orang-orang mau ambil jaring, eitt didalamnya banyak ikan gede-gede!

Dan tara ke tiga ane kesaran ke Tempat Wisata Malam Di Yogyakarta, waktu itu Sabtu malam mbloo, bayangkan, jomblo jalan-jalan sendiri di Sabtu malam (sorri ane gak mau nyebut malam minggu) ane jalan jauh bener cuman mau ke malioboro! hadew! bikin kepala ane puyeng, duduk ber sungai-sungai ( kali-kali maksudnya) . lengkapnya langsung lihat video ane aja dibawah ini! sorri agak gak nyambung videonya! tonton sampai habis!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners