Update

Sabtu, 09 April 2016

How To Be Cool Blogger and Succesfull

 

 

 
How to be awesome and succesfull blogger

Simple Step to be Awesome Blogger

Hi mbloo, sekali-kali bergaya pake bahasa Inggris yak, walau cuman judulnya doang ha ha ha ha, kali ini saya mau share tentang Bagaimana Jadi Blogger Keren dan Sukses, Tapi sekali lagi mbloo disini saya bukan benar-benar share Ilmu ala para Motivator Internet diluar sana, it's just for fun and education eaaaaaaaa.. doorrr..

Gak mudah dan tidak sulit kok untuk menjadi blogger! blogger itu simpel, kamu punya blog dan share apa yang kamu sukai dan kamu minati! kalau untuk menjadi sukses? Hi blogger sukses tidak selalu melulu berhubungan dengan banyak uang! ingat ituh! Kamu suka, banyak yang suka kontenmu, kamu berhasil membuat banyak konten original adalah salah satu contoh kesuksesan dari sudut pandang lain mbloo.

Berikut ini dah sedikit kisi-kisinya!

1. Be Your Self
Menjadi diri sendiri bukan berarti kita tidak boleh mencontoh orang lain. lahh kalau dirimu sendiri Culun, apa iya kita mau terus-terusan begitu? move on lahhh..

2. Don't be Plagarismer
Plagiat adalah ciri kebodohan, tapi perlu diingat Plagiat dan terinspirasi itu beda jauh lhoo mbloo.

3. Berkembang
Nah ini salah satu yang harus dimiliki para blogger!

4. Have Fun Everyday
Kalau kamu galau terus, kapan kamu akan beraktivitas, eit tapi jangan salah sangka. bahwa galau juga bisa menelurkan karya mbloo

5. Be Family
Jadilah Saudara dan Keluarga bagi para pengunjung blogmu, eaaa kamu mau kan?

6. Jangan Mencontoh Saya
Nah ini yang terpenting, jangan sesekali mencontoh saya, karena saya cuman manusia, bener kan gue?

Kalau tidak tertarik dengan menjadi blogger, setidaknya kalian sudah menjadi microblogger di media sosial kalian ho ho ho ho ho.. salam ganteng aja deh!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners