Update

Sabtu, 30 April 2016

9 Atlet Perbafi Borong Emas di Ajang Mortal battle Singapore 2016

Atlet - atlet perbafi
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet-atlet dari Perbafi! Datang dengan sembilan "Prajurit", pulang membawa sembilan emas plus tiga perak. Inilah pencapaian atlet Indonesia di ajang Mortal Battle Singapore 2016. Sebuah hasil luar biasa sekaligus pembuktian makin bergairahnya perkembangan olahraga binaraga dan fisik di Indonesia saat ini.

Medali Emas kontingen Indonesia pada Mortal Battle Singapore 2016 kali ini masing-masing dipersembahkan oleh Frank Lie di kategori Mens Athletic Class 1, Yona Riyanapura (Mens Athletic Class 2), Shania Andjari (Women Athletic Class 1), Canggih Fitra (Mens Sportmodel M Class), Dian Bagol (Mens Bodybuilding 65 kg), dan Indah Widyastuti (Women Bikini).

Sebuah catatan khusus diberikan kepada Canggih di ajang ini. Selain berjaya di Mens Sportmodel M Class, ia juga mampu meraih Overall Winner Mens Sportmodel. Dia berhak atas medali emas dan mendapat tambahan hadiah USD 500.


"Sebelum berangkat kami memang menargetkan seluruh atlet bisa meraih medali. Mereka adalah atlet terbaik di kelas masing-masing. Lahir dari seleksi ketat di sejumlah kejuaraan yang digelar Perbafi," kata Ketua Umum Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi), Kemalsyah Nasution yang turut mendampingi atlet di Singapura.

Direncanakan setelah Singapura, Perbafi akan kembali mempersiapkan atletnya untuk ikut serta di Kejuaraan Asia Pacific yang akan berlangsung di Australia, 12-16 Mei mendatang. Menurut Kemalsyah, dengan persiapan yang matang, mereka akan kembali meneruskan tradisi emas di setiap kejuaraan internasional yang mereka ikuti. Bravo Perbafi!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners