Update

Kamis, 17 Maret 2016

Sayembara Bikin Maskot Asian Games


Sayembara bikin Maskot Asian Games


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya mbloo, maskot Asian Games mendapatkan kritikan karena dinilai lebih mirip ayam ketimbang burung cenderawasih yang menjadi idenya (ane juga berpikiran seperti itu).
 
Dan kemudian Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama-sama Barekraf (Badan Ekonomi Kreatif) membuka sayembara revisi maskot Asian Games 2018. Para peminat mempunyai waktu sampai akhir bulan ini untuk ambil bagian, Pengumumannya dilakukan lewat twitter Kemenpora dan Bekraf. 

"Kemenpora RI dan @BekrafID menantang kreatifitas sobat cipta maskot #AsianGames2018. Ayo kirim sebelum 31 Mar 2016." Begitulah cuitan di twitter @KEMENPORA_RI

Dan Berikut Tahapannya :

Pertama, praseleksi yang mencakup pemilihan kandidat perancang maskot berdasarkan portofolio yang memenuhi syarat. Hanya kandidat yang lolos praseleksi yang akan mendapatkan pengarahan untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Kemudian tahap seleksi perancang. Pemilihan pemenang seleksi berdasarkan proposal sistem identitas alias maskot yang diajukan kandidat-kandidat yang terpilih.

Para peserta bisa mengirimkan karya mereka ke bekrafAG2018@kemenpora.go.id. Sayembara itu ditutup pada 31 Maret.

Pemenang akan diberi hadiah senilai Rp 100 juta. WOW, ayo cepetan ikut mbloo

 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners