Update

Kamis, 24 Maret 2016

Gimana Jadinya Rumah Tanpa Televisi ?







Loha rekan mbloogers.com semua! yap! kali ini ane pribadi mau bahas sedikit yanggggg.. emmm.. apa sih? mainstrem!
Tentang televisi! kalau dulu kita bahas tentang acara televisi, kali ini kita bahas tentang Televisinya. yap, siapa yang gak kenal dengan telivisi? kalau gak kenal berarti belum lahir, kalau tidak yang lahir era kerajaan!
si kotak mungil ini memang menyimpan banyak histori antara masa lampau dan masa depan, perkembangannya pun cukup gila keren! hampir di setiap rumah kini ada yang namanya TV.

Dari perkembangannya TV dari dahulu bentuknya gede banget makin ke masa depan makan kecil dan ramping aja, kualitas gambarnya makin yahud aja! nah terus yang mau kita bahas kali ini apa?

Apakah ketika kita tidak punya Televisi di rumah kita akan Kudet ?

Pertama gua sih curhat dulu, bahwa udah 5 tahun ini keluarga ane gak punya TV, ada sih TV tapi waktu itu rusak lalu semua keluarga sepakat kita gak usah nonton yang namanya TV, karena bikin males.. kata emakk ane! yah nurut ajah sih!

Awalnya ane takut, kalau gak ada TV ane bakalan ketakutan sepi bete galau angin topan gitu! eitt ternyata semenjak ane gak ada TV justru aneh makin banyak komunikasi keluar dan makin banyak temen! dan yang bikin sedikit gimana gitu juga, kalau kumpul ma temen ee mereka bicarain acara TV yaa ane cuman melongo!

Tapi jangan takut mbloo, menurut ane pribadi dengan tidak adanya TV memang justru membuat diri kita lebih produktif aktif bersosial, walau ane juga gak nyalahin adanya TV dirumah, karena emang bisa buat refreshing sejenak, tapi kalau udah sampai level akut candunya yaahh jadinya buruk juga kan! apalagi kita tahu sendiri program-program acara televisi makin lama makin memprihatinkan ajah!

Soal kudet? sih enggak gak masih ada Hape, hapenya pun smartphone! bisa Internetan, tapi awas! internetan pun dampaknya gakkalah hebohnya dengan TV, namun kalau TV kita tidak bisa memilah, sedangkan di Internet kita bisa memilah, namun godaannya tetep ada banyak.. ada gambar mulus dikit, intip ahh.. kayak gua juga masih begitu!

Terus intinya apa nih? emmm.... terserah kamu lah mbloo, kalau ane pribadi, kalau nantinya udah punya anak, saya sendiri akan benar-benar melarang mereka menonton TV! titik! kalau kalian, monggoo...

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners