Update

Rabu, 24 Februari 2016

Will.I.Am Smartwatch Terbaru yang Bikin Gebrakan

Smartwatch Will.I.Am

Will.I.Am Smartwatch Terbaru yang Bikin GebrakanPerusahaan Deutsche Telekom merilis smartwatch atau jam pintar terbaru besutan rapper dan produser Will.i.am. Beberapa fitur barunya mencoba membuat gebrakan mbloo.

Saat berada di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Deutsche Telekom telah mengumumkan kerjasama menjadi distributor eksklusif, Dial, nama smartwatch tersebut.

Will.i.am sebelumnya sudah merilis smartwatch bernama Puls setahun lalu, dan Dial menjadi penerusnya dengan sejumlah update. Tak seperti kebanyakan wearable gadget seperti Apple Watch, Dial punya slot SIM card sendiri.

Jadi Dial bisa beroperasi secara independen, tidak bergantung pada smartphone atau tablet. Pengguna bisa melakukan panggilan telepon atau terkoneksi ke internet langsung melalui smartwatch tersebut. jadi gak harus punya smartphone tersendiri untuk melakukan komunikasi.

Front man Black Eyed Peas ini mengembang

Wajar jika Will.i.am tergiur terjun ke pasar wearable gadget. Pengapalan wearable gadget diperkirakan tumbuh dari 84 juta unit di 2015 menjadi 411 juta di 2020, berdasarkan prediksi riset pasar teknologi CCS Insight. baru prediksi perhitungan mbloo.

Dan ketauhilah mbloo kerennya Smartwatch terbaru Will.i.am ini yaitu gadget ini dikontrol dengan suara, bisa memainkan musik dan berselancar di internet sekaligus. Pada smartwatch ini dibenamkan software yang bisa mengendali dan menyimpan preferensi personal penggunanya.

Dial memiliki platform tersendiri yang dinamakan AneedA. Platform ini termasuk layanan music streaming dan bisa bekerja dengan fitur voice assistant serupa Siri Apple dan Cortana milik Microsoft.

Deutsche Telekom akan mulai menjual Dial akhir tahun ini di pasar Eropa. untuk harganya diperkirakaan sekitar USD 300
kan Dial melalui startup teknologi yang didirikannya, i.am+. Sepertinya, startup ini memang difokuskannya untuk smartwatch. Puls yang dirilis tahun lalu juga diluncurkan di bawah brand i.am+. ngomong-ngomong will.i.am kayak judul film? apa yak? cuma perasaan aja kali yee.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners