Update

Kamis, 04 Februari 2016

Serial Tv Jepang Death Note 2015

Death Note 2015 Tv Series

Emblooo kali ini mau ngomongi soal film! lebih ke film berseri. dan ini asal jepang, dan ini adaptasi mangan dan ini adapatasi anime pokoknya we ow we, salah satu film favorit ane, yap! Pertarungan Yagami Light sama L. Lawite kembali muncul dalam bentuk tv series yang telah selesai mbloo, totalnya ada 11 episode dan ane mau sedikit ngasih review ceritanya, review loh bukan komeng.

Review death note 2015 tv series

Secara Alur cerita, benang merahnya masih sama, malah justru alur cerita tv seres ini lebih mendekati ke versi aslinya ( Anime ) daripada yang versi layar lebar yang diperankan siapa itu lupa, tapi tetep tuh layar lebar juga keren.

Soal karakter, awalnya agak gak demen ane ama pemain-pemainnya, karakter L yang jadi aneh, watari jadi kayak kacung, tapi dari segi penampilan oke lah mereka, kasi aplous mblo plok plok plok. karakter Yagami lighto juga lumayan, pemainnya mempunyai mimik wajah yang aneh, saat ketawa wajahnya mirip banget shinigami beneran gila!

eh disini karakter Near muncul juga, Mellow juga, dan kreatif abis! karakter Mikami si pengacara juga, Misa Amane? jelas ada lah! dan ane lumayan terhibur dengan serial ini, walau secara pemain agak kurang suka dikit! L nya tetep suka yang ada dilayar lebar! tapi tetep yang paling best of the best adalah versi Animenya.

tinggal nunggu Death Note versi Hollywood yang katanya tahun depan akan dirilis. moga-moga gak ngecewain dah! tunggu mbloo.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners