Update

Rabu, 03 Februari 2016

Perbedaan Youtuber Sukses dan Youtuber Kagak Sukses

Youtuber Success or Not

Youtuber sukses atau gagal ?
source : youtube
Hai mbloo, tahu kan youtuber? youtuber itu bukan orang yang seneng liat pidio di youtube loohh, tapi orang yang seneng bikin video dan di upload di Youtube, nah semakin hari semakin kesana youtuber makin menjamur aja, dari upload yang penting sampai yang kagak penting, ane masuk dibarisana mana nih?

emang sih netizen itu dilingkup youtube ada dua jenis viewer ama maker, nuahhh karena ternyata jadi youtuber itu bisa ngasilin duit makin banyak orang aja yang ikut-ikutan bikin video lalu di aplod di youtube.
tahu youtuber terkaya di dunia? yap dia pemilik akun pewdiepwe bujubuneng doi cuman bikin review main game yang dia mainin pendapatannya ampe milyaran gile kan?

nah di Indonesia sendiri punya lohh youtuber terkenal, banyak ada cameo project, bayu skak, last day production, raditya dika dan masih banyak lagi, gak main-main pendapat mereka juga banyak sekalee.

Antara Beneran Youtuber ama Youtuber Bo'ongan

nah masalahnya sekarang jadi youtuber itu udah jadi bisnis mbloo, jadi persaingan, mereka berlomba-lomba dapat viewer banyak, karena makin banyak makin banyak uang yang didapat asal kagak kena semprit ama empunya youtube.

di Indonesia sendiri ada jenis-jenis youtuber, youtuber Garis Hitam ama Garis Putih, ada juga yang nyebut garis Abu-abu. garis hitam mereka yang mainnya curang-curang gitu, klik iklan sendiri dan sebagainya, dan garis putih sebaliknya pastinya.

tapi bisa kita lihat kok, dari sekian youtuber yang bergelut disitu yang digaris putih yang selalu sukses beneran, lancar sampai sekarang, kriteria youtuber sukses gimana? yaps mereka yang bikin konten orisinal, gak nyomot orang, dan krestif tinggat jomblo, dan yang garis seberang mereka yang suka comot video orang dan ambil konten berhak cipta, iya sih dapet uang tapi biasanya kagak bertahan lama.

namun disini kita gak bisa mihak manapun karena dunia maya itu bebas, tinggal kite mau bijak atau kagak, pilih yang kreatif atau gak? itu pilihan kamu mbloo.. minat jadi youtuber?

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners