Update

Senin, 08 Februari 2016

Mencoba Weekend Dipulau Tidung

Sabtu 6 Februari 2016. Hey guys Weekend kemaren Mbloogers.com dapet kesempatan explore pulau tidung nih,Pulau tidung dimanakah itu? pulau tidung adalah salah satu pulau wisata yang berkonsep wisata rakyat terletak dikepulauan seribu,DKI Jakarta.

Pulau Tidung
Bagi kalian yang didaerah jakarta ada dua opsi keberangkatan untuk kepulau tidung,pertama naik speedboat dari marina ancol dan kedua naik kapal tradisional lewat pelabuhan muara angke. mbloogers.com pilih yg lewat muara angke karena ekonomis...wkwk
yup ekonomis..brpa tarifnya? kita hanya dikenakan 45rb saja tiap orangnya jd 90rb untuk pp..sedangakan via ancol 150/person atau 300rb untuk pp(belum termasuk tiket masuk ancol) ekonomis kan....kita berangakat dari muara angke sekitar pukul 08.30 wib dan tiba dipulau skitar pukul 11.00 wib...langsunglah kita istirahat di homestay yg menurut saya sangat nyaman dengan fasilitas AC & TV (biaya homestay 300rb/malam)

Seusai istirahat sampai jam 1 siang berangkatlah kita snorkeling, yup snorkeling kita di pulau payung...menurut mbloogers.com untuk spot snorkeling biasa saja, lebih bagus dipulau pramuka..
in this time im not fully excited.

Setelah snorkeling kita menuju demaga cinta..yup disinilah landmark pulau tidung yg terkenal yaitu jembatan cinta..dan disini juga mbloogers.com mulai menikmati,karna ada beberapa water sport yg bisa kita jajal seperti banana boat, sofa boat and donut boat atau kita bisa jump dari jembatan cinta itu..suatu spot yg paling menarik tapi sayang sperti tidak terlalu terawat jembatan yg karatnya sudah sangat2 terlihat(mungkin karna cepatnya korosi air laut) didermaga cinta ini mbloogers.com menjajal sofa boat dan it's fell great,yg bikin nagih tuh lompat dari jembatan cinta..diawal tuh rasanya serem2 gimna gitu tp setelah lompat..."OH GOD I WANT TO JUMP AGAIN AND AGAIN" lebee ceritanya..haha

Sesudahnya capek dijembatan cinta pulanglah kita kehomestay dan hunting suntset...explore pulau dengan menggunakan sepeda dan malamnya kita bakar2 ikan bersama2 dngan group lain di pinggir dermaga..setelah itu beristirahatlah kita dngan harapan besok pagi we can see the sun rising...but we fail tottaly fail...bukan karna kita kesiangan tp karna mendung...tp gpp, istimewanya pagi itu tuh.. we got a new friend...yup kita dapat teman baru dari bandung..

sungguh pengalaman yg luarbiasa buat mbloogers.com bisa weekend kepulau tidung, sungguh alternatif liburan yg recomended setelah bergelut kemacetan diibukota jakarta..

sedikit oleh2 dokumentasi saat mbloogers berada dipulau:



Mbloogers Mantab


Water Sport
This is Just a Friendship or More than Relationship?

Jump from Jembatan Cinta
Waiting Someone untuk DiHalalkan
This is Friendship

Belajar long exposure.


Demaga Cinta dimalam hari
Bahagia itu disaat kamu melihat kebahagian anak kecil :)

Photoshoot With Mba Witta from Bandung Juga.
Diblakang itu Dua Teman Baru Kita yg dari Bandung

Candid foto Group Lain.
Thanks fo Visiting Mbloogers.com
Berbaiklah pada alam maka alam maka alam akan berbaik kepada kita
trimaksih telah berkunjung..salam mbloogers jomblo berkarya. :)

Sekian ulasan Weekend kami dipulau tidung, dont forget guys komen,like and share untuk kamajuan kami,pemberian kritik,agar kami mbloogers.com bisa menyajikan yg lebih baik lg.
Tips liburan:
1.jangan sendiri
2.ikut paket wisata 
3.jangan lupa bawa kamera
4jangan lupa bawa uang cadangan tentunya
5.dan jangan buang sembaranga.


Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners