Update

Jumat, 26 Februari 2016

Memilih Rumah yang Minimalis

Cara Memilih Rumah Minimalis

Rumah adalah salah satu idaman bagi setiap orang mbloo, pasti dong apa iya kita mau gak punya rumah? iuhh! tapi memang yang namanya rumah itu masih menjadi sesuatu yang mahalaaa... yaiyalah coba rumah seharga tempe goreng lah dunia ini pasti sudah gak bakalan muat!

Memilih Rumah yang Minimalis
image source : playbuzz.com

Orang biasanya sih ada yang membangun rumah ataupun lebih memilih rumah baik secara kredit maupun tunai! Ennaahhh namun kebanyakan orang kurang pandai nih memilih bentuk rumah ataupun tata rumah yang baik dan benar! nah Rumah Minimalis sendiri bisa dikatakan Rumah yang sebenarnya sederhana aja tapi bisa di atur luar sederhana, maksudnya luar biasa gitu mbloo!
Jadi lu yang punya rumah kecil gak perlu galau gitu apalagi baper, bisa dibikin keren namun gak perlu wah! gak perlu bongkar pasang, tinggal dibenahi ajah!

Nah sedangkan bagi yang baru mencari tempat tinggal, ada perlunya mempelajari latar belakang rumah yang mau dibeli atau tanah yang mau dibangun, karena judul diatas memilih rumah minimalis jadi ane gak akan membahas cara bangun rumah minimalis karena ane bukan seorang tukang bangunan! eitt tapi jangan menghina pekerjaan tukang/ kuli bangunan lohh.

Nah bagi yang akan beli rumah yang minimalis hal yang pertama kalian lakukan adalah :

1. Mengecek disetiap sudut ruangan, apakah ada yang rusak dan sebagainya
2. Gak perlu cari rumah yang berbentuk gede, cukup yang sederhana, kecil namun bersih
3. Bisa lihat model rumah orang-orang eropa maupun amerika ataupun jepang. rumah mereka terlihat kecil tapi kalau dipandang keren kan?
4. Cari yang ada tamannya, minimal halaman penuh rumput mbloo
5. Dekat dengan alam,namun bukan terus maksudnya dipinggir hutan belantara gitooo
6. Tambahin aneka perabotan sederhana dan yang diperlukan saja.
7. Jangan bikin ribut! nah itu ajah!

Nah ya itu dah tips jomblo dari gua, mohon mangap kalau gak sesuai keinginan anda sekali, plis jangan timpuk ane, ane kurus! asli beneran! liat sendiri dah! dah puas? sekian dari saya byeee mbloo

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners