Update

Kamis, 25 Februari 2016

Ide dari Logo "Wonderful Indonesia" di Mobil Balap Rio Haryanto

Logo Wonderful Indonesia di Mobil Balap Rio

Si Mas Rio Haryanto saat ini sedang menjadi trending sepertinya, yapz ane kutip nih mbloo dari Om detik Mas Rio Haryanto sendiri sudah menjadi duta bangsa, apakah logo 'Wonderful Indonesia' di mobil Manor F1 itu wacana dari pemerintah Indonesia sendiri mbloo? Apa kata Menteri Pariwisata Arief Yahya mengenai ini semua?

Ide dari Logo "Wonderful Indonesia" di Mobil Balap Rio Haryanto
google image / liputan6

"Sekarang masih kita kaji, tapi kita tetap terus mendukung Rio," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada detikcom di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis 25 Februari 2016

Menurut Arief, ada tiga aspek yang harus diperhatikan untuk mensponsori, yakni aspek sosial, legal dan ekonomi. Untuk urusan nasionalisme dan patriotisme, tentu Kemenpar memberi dukungan.

"Dari ketiga aspek itu kita lihat, bagaimana dampak sosial dan ekonominya. Itu yang harus kita perhatikan. Kalau, nasionalisme dan patriotisme itu patut didukung," tambahnya.
Asisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar Pak Noviendi Makalam,  beliau  menjelaskan apa yang sudah disampaikan Menpar Arief Yahya ni mbloo. Pertama, tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk langsung menjadi sponsor Rio Haryanto, karena kampanye pariwisata Indonesia itu direncanakan sejak lama..

"Ini pemerintah tidak mudah untuk mengeluarkan uang sebanyak itu. Lagi pula, kita sudah ada perencanaan pekerjaan lain dari jauh hari," paparnya.

Namun menurut Noviendi, Kemenpar belum bisa bilang iya atau bilang tidak. Semuanya hingga kini masih dikaji dan dirundingkan untuk promosi wisata Indonesia dengan cara sponsor balapan F1.

Namun ternyata malah beredar berita bahwa Malaysia yang justru siap memberi bantuan dana ke Rio Haryanto dan akan menempelkan logo 'Visit Malaysia' haduhh!, tapi tenang mbloo Noviendi menegaskan pemberitaan tersebut tidaklah benar. Pihak Tourism Malaysia menurutnya sudah membantah.

"Kita juga pantau semua media. Malaysia yang memberikan sponsor itu tidak benar, Tourism Malaysia sudah membantah," tutupnya.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners