Update

Jumat, 12 Februari 2016

How To Putus | Bagimana Cara Mutusin Pacar

Bagaimana Cara Mutusin Pacar dan Jadi Jomblo


Khayalak muda saat ini emang gak bisa jauh dari yang namanya ngePacar mbloo, enaknya apa coba? Jelas enak lahh.. Bisa gandengan bareng, cipokan barenf, tidur bareng, semangat belajar, semangat begadang karena semaleman cuman nelpon gebetannya mulu. Emang si mblo secara naluri jatuh cintrong itu wajar dan pasti ada dan dimiliki setiap oranf tapu apa bener pacaran adalah tempat yang wajar untuk menempatkan hasrat itu mbloo.
How To Putus atau Bagimana Cara Mutusin Pacar

Nah kali ini ane mau ngasih tip How ti mutusin pacar lo dan jadi jomblo keren. Pertama, lo harus siap dengan rasa sakit yang akan kamu derita mblo, karena putus emang rasanya atit banget. Jadi kamu kamuh harus bersiap menghadapi ini semua jreng jreng jreng.

1. Pilih Bahasa yang Tepat
Nah kalau mau mutusin pacar ati ati dalam pemilihan bahasa, masak iya kamu mau mutusan malah pake bahasa romantis, makin nempel donk! Pilih bahasa yang hot kejam, tapi maksudnya sini bukan terus ente pane bahasa kasar. Semua nama nama anjing lu keluarin, ituh mulut atau kebun binatang? 

2. Kasih Hadiah 
Nah sebagai wujud terima kasih karena udah mau putus silahkan kamu persiapkan hadiah, jadi agar gak ada dendam dan permusuhan mbloo 

3. Jangan Nangis 
Buat yang cewek atau cowok jangan pake nangis segala, ini bukan sinetron. Tapi tegarlah! 

4. Kalimat Sederhana yg Baik 
Berikut ini contoh kalimat putus simpel dan sederhana. "dhek, mas, dengan rasa hormat dan demi kesucian keimanan serta kasih sayang saya ingin putus! Bukan karena siapa siapa tapi karena perintah Allah" sekian. Gak perle panjang panjang entar dikira mau pidato. Oke gitu acar Tips atau Bagaimana Caranya Putus dari Pacar. Okeh.. Yang sekolah mikir belajar dulu, yang udah kerja langsung ta'aruf aja. Ngapain kita gak serius. Cinta itu serius bukan main main. Sedangkan pacaran itu permainan.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners