Update

Rabu, 03 Februari 2016

Hadapi Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 Tim Indonesia Sudah Siap!

Indonesia Siap Hadapi Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

dikutip dari detik sport ni mbloo Tim Indonesia terus melakukan persiapan menjelang Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 di Hyderabad, India. Para pemain yang tergabung dalam tim inti 'Merah-Putih' dalam kondisi siap tempur.

Nah Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2016 ini akan digelar pada tanggal 15-21 Februari 2016 di Hyderabad, India. Sementara putaran final nanti akan dilangsungkan tanggal 15 sampai 22 Mei di Kunshan, Jiangsu, China.

Kualifikasi Piala Thomas ini akan diikuti 14 negara yang nantinya akan dibagi menjadi empat grup. Juara dan runner-up lolos ke babak delapan besar,  kemudian diundi lagi dan menjalani babak gugur. Nantinya hanya akan diambil enam negara terbaik untuk lolos ke putaran final.

Jumlah wakil Asia di putaran final bisa bertambah menjadi tujuh negara asalkan tim terbawah mengalahkan tim paling bawah di Kualifikasi Zona Eropa. Keikutsertaan China dan Jepang - yang seharusnya lolos otomatis karena status sebagai tuan rumah dan
Hadapi Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 Tim Indonesia Sudah Siap!
juara bertahan - tak akan memengaruhi jumlah slot yang diperebutkan.

Sementara pada persaingan Uber peserta berjumlah 12 negara. Kuota yang lolos ke final adalah lima tim.

"Tim akan berangkat pada 11 Februari jam 14.10 dari Bandara Soekarno-Hatta. Transit di Singapura dan langsung ke Hyderabad. Setelah selesai pertandingan kita akan pulang tanggal 22 Februari tengah malam sehingga tanggal 23 sudah sampai Indonesia," kata Achmad Budiharto, Wasekjen PP PBSI yang sekaligus menjadi Chef de Mission Tim Indonesia Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016.

"Hendra/Ahsan nanti akan langsung berangkat dari Thailand. Sementara yang lain dari Jakarta," tambahnya.

Hasil dari undian yang dirilis pada Selasa 2 Februari menempatkan tim Thomas Indonesia di Grup MC bersama Taiwan, Thailand, dan Maladewa.

Sementara itu, Tim Uber masuk Grup WC bersama Korea Selatan dan Maladewa. Korsel akan menjadi lawan terberat bagi Greysia/Nitya dan kawan-kawan.

Selamat berjuang buat Tim Indonesia

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners