Update

Senin, 08 Februari 2016

Berkunjung ke Perbatasan Wonogiri - Yogyakarta Banyu Nibo Sebuah "Surga" Dunia yang Tersembunyi

Banyu Nibo Manyaran Wonogiri

Banyu Nibo Punduh sari manyaran wonogiriPetualangan jomblo kali ini, rekan-rekan kita dari komunitas D | ichOne melakukan trip jomblonya ke sebuah tempat nan tinggi tinggi sekali dan penuh jalan lika liku goyang gayeng dan sebagainya, 3 orang berangkat ke sana, rencananya sih harusnya berangkat jam 7 pagee mbloo, namun karena producernya si Jomblo Akut Dedong (Dedy) ini terkenal dengan sebutan OneLateMan Manusia terlambat satu jam, akhirnya mundur sampe jam 9 page hadeww tobatlah nakk..

Namun tidak kemudian menjadi baper buat jomblo kayak kita, akhirnya kita (D | ichOne) berangkat goo, yang sebelumnya mampir mau ngajak anggota satunya,namun ternyata udah ada janji dengan kawan-kawannya disana buat berenang, yaudah trio jomblo akhirnya langsung menuju tempat yang dinanti-nanti.
sebelumnya bisa tonton dulu videonya yak dibawah ( khusus bagi pengguna desktop/ lepi/ komputer) lewat gadget entah bisa gak ane belum nyoba mbloo..


Bukit Keren Manyaran

Sebelum kita berangkat ke Air Terjun bernama Banyu Nibo atau dalam bahasa indonesia disebut Air Jatuh, kita nyempetin mampir kesebuah bukit/ campur bendungan yang cukup we o we, ada bukit bukit kerennya, misal aja airnya berwarna hijau adoiii udah kayak raja Ampat dah ni Tempat! tadinya mau ke bukit tingginya namun kata warga disitu gak boleh soalnya ada saudaranya si Dedi yaitu kawanan monyet jahil nan usil. karena hari makin panas dan makin biki kulit kita menghitam, yaudah lah. langsung tancap menujuuuu Air Terjun Goo..

Banyu nibo Wonogiri Jawa Tengah

Tentang Air Terjun Banyu Nibo Manyaran Wonogiri

Oya ke tempat ini bayar tiket masuknya lohh, 3000 rupiah dan sama parkir 2000, ditambah sendiri dah. dan kalau bener-bener mau dapet keindahan totalitas silahkan kesini saat musim penghujan, karena kita akan dimanjakan kehijauan yang gila abis mbloo,
Air Terjun Banyu Nibo ini terletak di Dusun Ngluwur Desa KepuhSari Manyaran Wonogiri. dekat ama perbatasan Yogyakarta lagii, konon katanya air terjun ini udah ada dari jaman lampau mbloo sebelum para trio jomblo ini hadir di muka bumi. sebenarnya ada 3 air terjun cuman yang paling gede cuman satu yang ada di tengah. dan ini udah ngetren lama, entah kenapa kita baru nggeh dan tahu sekarang, mungkin kare saking seringnya ngelamun mikir kejombloan kita!




Banyu nibo air terjun wonogiri jawa tengah gunung kidulFakta Air Terjun Banyu Nibo Wonogiri

Ada fakta kerennya, katanya air terjunya mengandung zat semacam Belerang gitu, bisa nyembuhin berbagai macam penyakit kulit gitu mbloo, tapi sayang gak bisa nyembuhin penyakit patah hati, atau jomblo akut, disana ceritanya trio jomblo ini mau bersemedi disana ha ha ha agar cepet dapet jodoh ha ha, no no it's just kidding, can't not believe that!
Dan perlu diketahui bahwa disana ada aturannya lohh, yaitu

1. Dilarang Mesum! awasss Mesum timpuk batu! yang hobi pegangan, cipokan, dan sebagainya! hentikan!
2. Dilarang mengambil batu dan SDA yang ada ditempat itu! nurut ajah! emang kamu juga mau ngapain ambil batu? kurang kerjaan amat!
3. Dilarang berkata kotor, mencela dan sebagainya! dimanapun juga kagak boleh!

Nahh penasaran? mumpung masih asri dan keren! cepetan gih! kalau udah, share fotonya di fanpage kita yak, yang ada disamping! wokeehhh!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners