Update

Sabtu, 09 Januari 2016

Story : Perjalanan Rahasia #1

Perjalanan Rahasia

cerita sederhana ini adalah sebuah cerita kenangan yang dari dulu sangat-sangat ingin saya abadikan disebuah blog, dan kini telah aku mulai! 


ini pertama kalinya aku mengenal dengan benda yang bernama kamera dengan sebenarnya, tidak hanya sekedar mengenal namun dapat menyentuhnya dan mengeksplornya!
setelah sekian lama aku hanya bermimpi berangan-angan memiliki sebuah kamera dan sekarang aku mampu menggunakannya langsung! namun sekarang justru saya bingung ingin berbuat apa dengan kamera ini! tak seperti dulu yang banyak sekali ide-ide untuk membuat suatu karya, pikiran berubah!

sore ini seperti biasa, pertengkaran dengan kedua orangtua kembali terjadi, cacian biasa keluar dari mulut jahat ini, namun seakan aku tidak merasa sedikitpun ada yang salah, dan itulah sifat terburuk yang aku miliki!
berjalan gontai menuju kesebuah persawahn gersang yang semakin membuatku muak! ada secuil keinginan untuk kabur dari dunia yang membosankan ini! ingin sekali menjauh dari keluarga dari siapapun! ingin sekali pergi dari dunia gila ini!

malam ini pun aku tidak ikut bergabung makan malam dengan mereka, aku duduk mendiam di pojok kamar, memompa sebuah rencana matang yang akan aku mulai tengah malam ini ketika mereka sudah tidur! segala perlengkapan penting telah aku bawa! yang pasti tidak lupa kamera ini akan aku bawa, dan akan aku abadikan semua peristiwa ini, dari persiapan sampai selesai telah aku rekam!

drrrrr
getaran HP terasa disakuku, temanku bernama Putra menelephone,
"halo bro, besok jadi gak hunting?" ucapnya!
"sori, lagi males! bye!" langsung ku tutup lalu aku merebahkan diri dikasur reotku!

jam menunjukkan pukul 00.14 tengah malam, semua telah sunyi, dengan bersegera aku bergerak pelan keluar kamar, lalu berjalan menuju arah dapur dan membuka pintu belakang dengan sangat hati-hati!

kurang lebih sekitar 100 meter dari rumah aku berlari kencang menuju kearah persawahan dan hutan kecil, aku melihat seperti kelinci berwarna hijau saat itu, tapi saya lupa itu hewan apa. kubiarkan.berlari ditengah angin kecil dimusim kemarau yang sedikit sejuk dingin!

Bruaaaakkkk...
naas, kakiku terpantuk batu, sangat sangat sakit, ingin ku berteriak namun kuurungkan! namun tiba-tiba dari arah hutan muncul suara angin yang semakin besar! merinding campur takut, ingin pulang namun terlanjur jauh! entah saya bingung apa yang ada dalam pikiran, cuman tiba-tiba entah apa sampai bingung apa yang harus saya ketikan disini! tiba-tiba cuman gelap dan seakan saya terangkat terpelanting lalu ...................................................................................
inilah foto tersebut
kenapa tiba-tiba hari sudah menjadi siang? dan benda yang saya lihat pertama kali sebuah pohon, langsung saya jepret dengan kamera yang terus tergengam di tangan ini..

bersambung.......

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners