Update

Kamis, 07 Januari 2016

Manny Pacquiao Ingin Pensiun

Keinginan Pensiun Petinju Pacquiao 

bagi yang berkeinginan untuk melihat pertarungan Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr dipastikan tidak akan kembali terwujud. Pasalnya Pacquiao secara resmi mengatakan bahwa pertarungan kontra Timothy Bradley pada 9 April 2016 nantinya akan menjadi yang terakhir. 

Pacquiao resmi pensiun tahun 2016
Petinju yang punya nama panggilan Pacman itu mengungkapkan alasan di balik keinginannya untuk pensiun. Ia ternyata ingin lebih fokus ke karier politik yang sudah digelutinya sejak 2007 wew. “Saya pensiun dari dunia tinju untuk berkonsentrasi ke karier politik. Pertarungan melawan Timothy Bradley akan menjadi pertarungan terakhir bagi saya,” kata Pacquiao.

Sebelumnya sih sempat diberitakan bahwa Pacquiao sebenarnya masih menyimpan ambisi untuk melakukan rematch dengan Mayweather.
Bahkan petinju asal Filipina itu sempat dikabarkan rela menunda pensiun demi mewujudkan pertarungan akbar itu. Namunternyata  Pacquiao mengklarifikasi berita yang telah beredar.

“Saya tak pernah mengatakan hal seperti itu. Tak ada orang yang mewawancarai saya soal hal tersebut. Saya akan pensiun setelah 9 April,” tegas petinju berusia 37 tahun tersebut. huhuhuhuhuhuhuhu sedihhh mbloo buat para penggemar tinju keren ini

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners