Update

Rabu, 06 Januari 2016

Komen Film Inspiratif : Film Shawshank redeption antara kesedihan dan kemenangan!

Nahh kali ini ane mau ngomen salah satu film jadul yang luar biasa keren maknannya! Ini menurut ane! Ane tahu film ini justru baru-baru aja! Dikasih sama ponakan ane, tadinya sih gak begitu minat sama film kayak gini! Ada redeptionnya teringat sama film laga Indonesia berjudul The Raid wah film seru nih pasti banyak aksinya, awalnya gitu, jadi tertarik nonton akhirnya, tapi ternyata didalamnya cumin drama doank! Tapi jangan salah sangka dulu mbloo! Walau drama film ini sukses membuat ane hanyut ke perasaan antara sedih senang dan kemenangan!
film inspiratif shawshan redeption

Durasinya lumayan lah, biasa film jadul kan menag panjang, disetiap scenenya emang drama mulu! Tapi setiap perbincangannya mengalir makna-makna yang indah! Teknik teknik diplomasinya! Wow!
Bayangkan didalam sebuah kurungan dia bisa berbuat sesuatu!
Sinopsisnya!
Seorang yang masih cukup muda, kayak arena kerja dibank dituduh telah membunuh istrinya yang selingkuh sama orang lain! Akhirnya dia dipenjara, gak seperti napi lainnya, orang ini cukup pintar dan cerdas yang akhirnya bisa membuat sebuah perpustakaan, tai kemudian kepintarannya di manfaatkan oleh oknum-oknum pejabat di penjara tersebut, akhirnya justru rang tersebut di “buang” buka dibuang keluar penjara! Lalu dia punya taktik keluar dari penjara tersebut! Seterusnya tonton sendiri!

Tapi bagi kalian yang gak suka film lambat kayak gini pasti ngantuk dan bosen! Tapi bagi ane kagak! Sebagai filmmaker amatir ane suka banget ama film ini! Makna yang terkandungnnya hmmm aslli sangat sangat keren! Acting morgan freeman juga hmm  gk ada yang bisa mengalahkan! Pemilihan pemainnya juga pas dan cocok sekali dipegang oleh Tim Robinso!
Silahka dilihat!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners