Update

Kamis, 07 Januari 2016

Justin Trudeau Larang Trump ke Kanada Sebelum Minta Maaf ke Umat Islam

Kabar keren muncul dari negara kanada neh, nah dikabarkan gini mbloo Perdana Menteri Kanada pak Justin Trudeau meminta Kementeriannya agar melarang masuk calon kandidat presiden dari Partai Republik, si Donald Trump, hingga meminta maaf atas pernyataannya kepada Muslim dan Meksiko.jadi ceritanya pak Trump ini tadinya bikin pernyataan gak keren gitu soal islam dan Meksiko.

Pernyataan ini dikatakan PM Justin Tr
PM Justin trudeau bela Islam dan presiden keren
udeau dalam pertemuan dengan anggota Partai Liberal Kanada yang berlangsung pada akhir pekan kemarin di kanada pastinya.

“Kanada adalah negara bebas mendukung semua latar belakang etnis, budaya dan semua agama. Kami tidak akan mentolerir sikap rasisme atau kebencian tehadap suatu pemeluk keyakinan,” ucap PM Justin Trudeau. wow banget!

mister Justin Trudeau juga berkata, “Donald Trump telah melakukan semua hal itu, maka dia dilarang memasuki Kanada selama terus menampakan sikap rasisnya.”

Selain menyerukan pelarangan masuk bagi warga Muslim ke Amerika Serikat pasca California Attack pada awal bulan Desember kemarin, tercatat Donald Trump juga pernah menyebut Arab Saudi dan sekutu lainnya di kawasan sebagai sapi perah bagi Amerika Serikat hadeeehhh..
sebeumnya juga ada artis yang membela umat Islam, yaitu ben Affleck, sekarang perdana menteri semoga selanjutnya di ikuti oleh lainnya. cihuyyy...
#ThanksForJustinT

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners