Update

Rabu, 06 Januari 2016

How To Nge Jomblo yang Asik banget dan Anti mainstream!


Yuhuu ini edisi perdana untuk menu How kita, di Menu How kita akan bahas How How yang anti mainstream tentunya, dikesempatan ini kita mau ngebahas yaituuuu! How To jadi jomblo yang keren!

Yapz udah kita ketahui jadi jomblo itu banyak cabarannya, alias banyak cobaannya! Why it why? Hmm kadang kita akan dikatain ciee nasib jadi jomblo, kesendirian, padahal hoe padahaln, nge Jomblo itu sesungguhnya asik sekali disaat muda, selain bisa bebas “Berpetualang” kita bebas sebebasnya dalam hal positif tentunya!

Jujur aja ye, kit amah emang para jomblo yang baru akan nikah kalau udah sampai waktunya, terus kapan pacarannya? Yaa kalau udah nikah donk! Pacaran sebelum nikah itu kagak asik banget pokoknya!

Kembali ke tema lagi, trus caranya biar jadi jomblo yang keren gimana, yaa cari kegiatan yang kreatif donk! Apa itu? Ok langsung aja check it out!!

1.       Jadi Fotografer

Jadi fotografer itu gak harus langsung layakya professional, amatir mah juga bisa, kagak harus punya DSLR atau Mirrorless! Handphone adalah poket imut yang bisa merealisasikannya, nah buat ngisi kegiatan Alone mu, fotografi menjadi hobi yang benar benar dibutuhkan! Buatlah dan sharelah dan biarkan dunia melihatma, bisa jadi nanti ada wanita yang tertarik lalu menghubungi kamu minta ta’aruf lalu nikah? Eaaaaa

2.       Mblooger
how to nge jomblo asiik
foto dibalik adalah ciri anehnya jomblo, ngomong-ngomong itu foto salah satu penulis

Nah kamu yang hobi ngetik kilat, bisa nih jadiin kegiatan kreatif kamu selama ngejomblo, karena selain bikin keren kegiatan ini banyak positifny asal tau porsi dan tempatnya, bahasa gue ketinggian gak? Takutnya nabrak pesawat kalau ketinggian

3.       Writer

Ini penulis asli, bukan penulis medsos kalau gue! Nah ini mah level tingkat everest mbloo, dan ini bener-bener akan menjadi kegiatanyang super duper keren dobel pastinya, coba gih!

4.       Berkomunitas

Nah ini juga penting pake penting! Rekrut tema yang punya hobi-hobi kreatif, lalu bikin komunitas dan mengerjakan sesuatu yang kreatif-kreatif! Berani dan siap?
Sebenarnya masih ada banya lagi, lain waktu kita sambung yak mbloo, eiitt jangan lupa share artikel ini yang biar bermanfaat bagi orang lain, makaseeehhh

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners