Update

Kamis, 10 Desember 2015

Mark Zuckerberg Bersama Si Kecil Max

Si Kecil Max Bersama Bos Facebook

Mark Zuckerberg tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Sang CEO Facebook tak tahan untuk tidak memamerkan momen bersama putri kecilnya Max.

Melalui akun facebook miliknya Pria berusia 31 tahun tersebut mengupload momen manis terbarunya dengan Max. "Full of joy with little Max," tulis Zuckerberg pada foto yang dia upload.
 
Facebook

gadis kecil yang memiliki nama panjang Maxima Chan Zuckerberg ini memang terlihat sangat menggemaskan.
Mark dan istrinya Priscilla Chan memposting foto pertama kelahiran Max pekan lalu. Foto ini langsung disambut hangat dan mendapat ucapan selamat dari banyak Facebooker.
 
Zuck juga mengambil cuti panjang selama dua bulan setelah istrinya melahirkan. Cuti selama dua bulan sepertinya lama. Namun sebenarnya setiap karyawan Facebook bisa mengambil cuti sampai dengan empat bulan ketika baru mempunyai anak.

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa jika orang tua yang bekerja menyisihkan (banyak) waktu untuk bayinya yang baru lahir, hasilnya akan jauh lebih baik bagi anak dan keluarga," tulis Zuck dalam postingan akun facebooknya.

"Setiap hari semua hal menjadi lebih nyata bagi kami dan kami sangat tak sabar untuk memulai tahap baru di hidup kami," lanjutnya.

Selama Mark Zuckerberg cuti, kepemimpinan Facebook akan dipegang oleh COO-nya Sheryl Sandberg dan Head of Product Facebook, Chris Cox. Kedua orang itu memang sebelumnya sudah dikenal sebagai tangan kanan Zuck di kepemimpinan Facebook.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners