Update

Minggu, 20 Desember 2015

Harapan Menpora Kejurnas Wushu Junior Bisa Ambil Prestasi di SEA Games

Wushu Juniar DiHarapkan Dorong Prestasi di SEA Games

KejurNas Wushu Junior digelar di Jakarta mulai akhir pekan ini. Menpora Imam Nahrawi sangat berharap ajang tersebut bisa menghasilkan atlet yang nantinya bisa menyumbang medali di SEA Games.

Menpora secara resmi kemaren malem membuka Kejurnas Wushu Junior tersebut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.
Wushu Juniar DiHarapkan Dorong Prestasi di SEA Games
sumber : DetikSport

Pembukaan Kejurnas Wushu ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi wushu oleh sejumlah atlet wushu yang diikuti dengan pembacaan janji wushu oleh atlet junior, Adila Heryawan.

Dengan memakai seragam wushu berwarna hitam, Nahrawi menunjukkan kelincahannya dalam pembukaan seni beladiri wushu ini. dan juga Grand master wushu Samuel Kwok juga hadir dalam acara tersebut. WOW

"Untuk opening acara ini, saya sengaja latihan seminggu tiga kali untuk tampil perdana," kata Imam.

Kejurnas Wushu Junior ini akan mulai diselenggarakan pada tanggal 18-23 Desember 2015 untuk memperebutkan piala dari Menpora. Tercatat sudah ada 825 peserta dari 17 provinsi yang akan ikut berpartisipasi.

Imam tentunya berharap berharap, Kejurnas Wushu Junior 2015 ini dapat memunculkan bibit unggul yang dapat berlaga hingga ke kancah internasional.
 
dalam SEA Games tahun lalu 2015 Indonesia cuma bisa berada di posisi tiga klasemen perolehan medali cabang wushu dengan perolehan empat emas, tiga perak, dan dua perunggu. Indonesia masih kalah dari Singapura yang dapat menyumbang (6 emas, 3perak, 3 perunggu) untuk negaranya dan Vietnam (4 emas, 4 perak, 3 perunggu).

mari kita doakan guys!!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners